Selamat datang di blog SMK Mutiara Bangsa Kemiri
Selamat datang di blog SMK Mutiara Bangsa Kemiri

Pages

Sabtu, 27 September 2014

KERENDAHAN HATI

KATA-KATA TUHAN UNTUK SEMUA - KERENDAHAN HATI - Didiktekan ke Susan Davis

   Ketika kalian mencoba untuk mengumpulkan kekayaan atau mengunggulkan nama kalian sendiri di dunia (membuat nama kalian lebih dikenal) - BAHKAN  melalui PEKERJAAN PELAYANAN, ini kalian sedang berusaha keras untuk diterima oleh orang lain, untuk meminta persetujuan dari orang di sekitar kalian. INI BUKANLAH KEHENDAKKU. INI TIDAK BOLEH.

Jika kalian mengejar rencana-rencana dan impian-impian kalian terlepas dari campur tanganKU maka kalian berjalan di luar kehendakKU dan kalian membuat diri kalian terbuka untuk musuh dan kalian hidup di dalam dosa karena kalian tidak berada di dalam KehendakKU. Ini adalah kesombongan dan pemberontakan. Banyak yang berjalan di dalamnya.
======================================================
Anak-anakKU, ini adalah TUHAN kalian yang sedang Berbicara . Aku datang sangat segera. KedatanganKU sudah dekat, sudah di ambang pintu. Aku datang! Kalian perlu memastikan diri kalian siap. Jurnal ini diselesaikan selama 40-hari puasa oleh putriKU Susan. Dia melakukan puasa ini atas PermintaanKU. AKU membawanya ke lokasi terpencil sehingga dia dapat mematikan diri (mematikan daging). Selama waktu puasa ini, AKU memberikan banyak Kata-kata kepadanya yang AKU ingin diberikan kepada anak-anakKU. Jadi dia (Susan) menulis kata-kataKU sebagaimana AKU membimbingnya. Semua Surat-surat ini memiliki informasi yang kalian perlu baca dan renungkan, karena KedatanganKU sudah dekat.
Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian, YAHUSHUA.

Kata-kata ini didiktekan oleh GOD The FATHER dan ANAKNYA, YAHUSHUA HA MASHIACH kepada Susan selama puasa empat puluh hari, dicatat dari tanggal 27 Januari 2012 sampai 6 Maret 2012

Catatan: Di bawah ini adalah bagian pertama dari Kata-kata TUHAN yang didiktekan kepada Susan Davis selama 40-hari puasa airnya yang rencananya akan kami terjemahkan dan post secara bertahap (panjangnya sekitar kurang lebih 100 halaman).  Bagi yang ingin membaca selengkapnya dalam bahasa Inggris, dapat membacanya secara keseluruhan di:
http://www.yhwh-glory-end-time-ministry.com/40DayFastGodsWords.pdf

KERENDAHAN HATI adalah PENYERAHAN DIRI yang rendah hati.
Kerendahan hati adalah kesediaan untuk melayani orang lain tanpa mengeluh, untuk mengabaikan kesalahan orang lain dengan senyum dan pengampunan.

Ini adalah keinginan untuk melayani orang lain dan untuk menyenangkan TUHAN.
Ini adalah keinginan untuk melayani Tuhan setiap saat dengan penuh harapan, untuk menjadi 
berserah, rela dan selalu siap untuk melayani TUHAN dan orang lain. 

Kerendahan hati juga bersedia untuk mengambil kursi di belakang, kursi yang terakhir, posisi yang terjauh, berada di latar belakang, untuk tidak diperhatikan.

Lukas 14:7-11  Karena Yesus melihat, bahwa tamu-tamu berusaha menduduki tempat-tempat kehormatan, Ia mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: "Kalau seorang mengundang engkau ke pesta perkawinan, janganlah duduk di tempat kehormatan, sebab mungkin orang itu telah mengundang seorang yang lebih terhormat dari padamu, supaya orang itu, yang mengundang engkau dan dia, jangan datang dan berkata kepadamu: Berilah tempat ini kepada orang itu. Lalu engkau dengan malu harus pergi duduk di tempat yang paling rendah. Tetapi, apabila engkau diundang, pergilah duduk di tempat yang paling rendah. Mungkin tuan rumah akan datang dan berkata kepadamu: Sahabat, silakan duduk di depan. Dan dengan demikian engkau akan menerima hormat di depan mata semua tamu yang lain. Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan."

Matius 19:30  Tetapi banyak orang yang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu."

Ini adalah orang yang dilupakan karena mereka begitu rendah, mereka berbaur ke dalam pemandangan. Mereka tidak ingin berada di tengah panggung. Mereka ingin disembunyikan, tenang, sederhana, tunduk kepada TUHAN. Ini adalah kerendahan hati, putriKU, dan ini adalah mempelaiKU. Dia adalah semua hal ini.
Apakah engkau melihat kesalahanmu sekarang putriKU?


Mari KITA lanjutkan…   
Apa artinya menjadi rendah hati?  

Ini berarti bekerja di balik layar tetapi tidak menginginkan sorotan
Ini adalah penyerahan yang utuh kepada TUHAN. Ini berarti berusaha untuk menaati TUHAN dalam segala hal. 

Kerendahan hati tidak mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentang kalian.
Ini berarti melakukan untuk orang lain tanpa menerima penghargaan.
Ini berarti menginginkan untuk menyenangkan TUHAN dan bukan manusia.
Ini berarti makin menyenangkan TUHAN. Rendah hati tenang dan sederhana.
Ini berarti tumbuh di dalam TUHAN.
Ini berarti menjadi seperti KRISTUS.
Kerendahan hati adalah yang paling indah untuk TUHAN. 
Orang yang rendah hati dan takut akanTUHAN bersinar di Mata TUHAN.

Kerendahan hati INGIN MENYENANGKAN TUHAN dan BERJALAN DIJALANNYA.
Untuk menjadi rendah dan tidak berpikir baik tentang diri sendiri dan tidak berpikir diri kalian lebih baik daripada yang lain, untuk menganggap diri sendiri di bawah yang lain, dan untuk tidak menghakimi orang-orang di sekitar kalian. AKU adalah SATU-SATUNYA yang menghakimi. Ini tidak berarti kalian menjadi lebih rendah. Ini berarti kalian menghormati perasaan orang lain bahkan jika mereka tersandung dan untuk tidak meremehkan mereka dalam hati kalian, untuk memiliki belas kasihan bagi mereka karena kalian juga bukannya tidak berdosa di hadapan TUHAN yang Kudus.

Inilah yang terjadi ketika seseorang rendah hati. Mereka menciptakan kesaksian yang indah. Mereka bersinar di dalam KerajaanKU, di MataKU. Mereka menerima Telinga TUHAN. AKU mendengarkan hamba-hambaKU yang rendah hati ketika mereka berseru kepadaKU. AKU akan menempuh segalanya untuk menyelamatkan hamba-hambaKU yang rendah hati. AKU akan menggerakkan langit dan bumi untuk hamba-hambaKU yang rendah hati. Apakah engkau memahami hal ini, putriKU?


HambaKU yang rendah hati mengabdikan diri kepadaKU. Mereka memahami bahwa mereka tidak bisa melakukan apapun tanpa AKU. Mereka selalu mencari AKU dalam segala hal seperti anak kecil mencari orang tuanya. Ini adalah hambaKU yang rendah hati. Mereka tidak memiliki kehendak diri sendiri. Mereka percaya hanya kepadaKU dalam kehidupan mereka sehari-hari. Mereka mencari AKU untuk jawaban-jawaban mereka. Mereka mempercayai AKU dengan sepenuh hati dan AKU menjawab mereka. Aku memberi mereka yang Terbaik dariKU karena mereka mencari AKU di atas segalanya untuk jawaban-jawaban. Mereka rendah hati dan mulia di MataKU. Mereka memiliki kecantikan yang lembut tentang mereka. Mereka tidak seperti dunia di sekitar mereka. Mereka mudah terlihat di antara keramaian. Keindahan mereka memiliki sifat seperti TUHAN dan surga. Ini adalah bagaimana surga nantinya, penuh dengan orang-orang yang merasa aman dalam TUHAN mereka karena AKU memenuhi semua kebutuhan mereka.

Tidak perlu menjadi kurang ajar atau kasar, arogan atau sombong. Semua kebutuhan mereka terpenuhi melalui AKU. Mereka puas, bersedia untuk melayani, dan senang melayani karena AKU memenuhi semua kebutuhan mereka, sepanjang waktu. Tidak ada yang berusaha untuk menarik perhatian di surgaKU. Setiap orang merasa puas. Ini adalah tempat yang penuh kesucian, kedamaian, ketenangan, cinta, tawa, sukacita.

Iman seperti anak kecil adalah penting karena seorang anak kecil tidak melangkah sendiri lebih dari yang seharusnya. Seorang anak kecil mengikuti dekat di belakang orang tuanya karena dia percaya orang tuanya. Dia bergantung pada orangtuanya dengan penuh harap menunggu instruksi, bimbingan, kepemimpinan. Anak tersebut tidak berperan sebagai orang tua. Ia mengetahui dengan baik. Dia tidak bisa memimpin; dia hanya mempercayai orang tua untuk
memenuhi semua kebutuhannya. Ketika anak  pergi keluar dari pandangan mata orangtuanya, panik merasuk karena
anak tersebut tahu semua kebutuhannya terpenuhi di dalam orang tua yang telah ia cintai dan percayai.

Ini adalah hubungan antara yang benar-benar rendah hati dan TUHAN. Yang rendah hati mengikuti TUHAN secara buta karena kepercayaan dan ketaatan dan TUHAN membebaskan mereka. Tidak ada jawaban di tempat yang lain. TUHAN adalah Agung dan satu-satunya harapan yang sejati, harapan yang bisa diandalkan. Anak-anak mencari orangtua mereka untuk semua kebutuhan mereka. Mereka menangis di depan orang tua mereka karena
orang tua mereka dapat membebaskan mereka,sama seperti Tuhan membebaskan orang yang rendah hati yang mengikuti DIA dari hati yang rendah hati dan murni. 
Apakah ini sekarang masuk akal bagimu putri?

Dapatkah seseorang yang penuh dengan kesombongan mengubah cara mereka dan menjadi rendah hati?

Putri, jawabannya adalah "ya" dengan bimbingan dan penyerahan utuh kepadaKU,TUHANmu.
Jadi dengan TUHAN apakah segala sesuatunya mungkin? Ya, semua hal adalah mungkin dengan AKU! 

Amsal 15:33: Takut akan TUHAN adalah didikan yang mendatangkan hikmat, dan kerendahan hati mendahului kehormatan.

Mari Kita mulai:

Kerendahan hati adalah mengenai KASIH. Kasih datang dari hati yang rendah hati. Kasih tidak datang dari kesombongan. Kesombongan menghancurkan kasih. Kesombongan berkata: "Aku lebih baik daripada kamu," "Aku tahu lebih banyak dari kamu;"  “Kamu lebih tidak berharga dibanding aku” "Kamu tidak berharga untukku;" "Aku dapat melakukan semuanya sendiri;" dan "Aku tidak memerlukanmu;" Inilah yang merupakan kesombongan, anakKU.
Kesombongan adalah buruk dalam segala bentuk. Ini adalah pencarian kepentingan diri sendiri, memikirkan diri sendiri, egois, dan akarnya adalah kejahatan.

Kesombongan yang berlebihan bangkit melawan TUHAN dan berkata: “Saya tidak memerlukan TUHAN.” Saya adalah tuhan untuk diri saya sendiri – saya mengatur sendiri kehidupan saya.” Ini adalah buruk dan keji. Tidak ada yang indah dalam hal ini. Tidak ada penebusan dalam hal ini. Ini menyingkirkan orang lain. Ini menyebabkan orang merasa rendah diri, ditolak, tidak dicintai, tersinggung, terluka. Tidak ada sedikitpun yang seperti TUHAN dalam kesombongan
dan itu adalah kebalikan dari karakteristik KRISTUS. Tidak ada yang seperti Kristus dalam kesombongan. Tidak ada yang baik yang datang dari kesombongan – hanya kejahatan. Apakah kamu mengerti, anakKU?


Bagaimana kita bisa lari dari kesombongan, TUHAN?  

Putri, kamu harus LARI DARI KESOMBONGAN, LARI JAUH dari KESOMBONGAN. Carilah kerendahan hati setiap saat. Putri, tidak ada perlunya untuk membangun diri sendiri untuk mencari perhatian orang lain jika kamu memiliki Cinta dan Kasih sayangKU.

Carilah CintaKU dan Kasih sayangKU dan jadilah puas hanya di dalamnya saja dan semua keinginan untuk mencari cinta dari orang di sekitar kalian akan dikalahkan oleh cinta kasihKU. Orang-orang di sekitar kalian tidak dapat memuaskan
 kebutuhan terdalam kalian – hanya AKU yang dapat melakukan ini untuk kalian. Hanya AKU yang dapat memuaskan hati yang lapar, rindu, dan kosong. AKU memiliki semua jawaban untuk hati yang rindu dan kosong. AKU dapat mengisi semua kerinduan. Manusia tidak bisa. Mereka tidak mampu, meskipun tampaknya mampu.

Hanya ada kepuasan sesaat dan singkat yang timbul dari persetujuan orang lain. AKU adalah sumber mata air yang mengisi sampai penuh. AKU mengisi dan memenuhi semua kerinduan hati manusia.
DATANGLAH KEPADAKU untuk MEMENUHI KEBUTUHANMU UNTUK CINTA DAN KASIH SAYANG.
LETAKKANLAH KESOMBONGAN.
Karena kesombongan adalah kekuatan yang merusak dan tidak memiliki kasih. Kesombongan beroperasi di luar kasih dan hanya membawa kehancuran untuk semua orang. Kesombongan adalah kejahatan yang pertama. Kesombongan masih memerintah dan bertahta di dalam hati manusia. Kesombongan menyebabkan manusia untuk mencari semua cara yang bertentangan dengan mencari TUHAN.

Manusia membangun diri mereka sendiri dengan posisi di dalam pekerjaan mereka, bakat, kekayaan, harta benda, dan hubungan mereka dengan orang lain. Ini semua adalah BERHALA dan mereka tidak menempatkan pandangan mereka kepada TUHAN untuk jawaban-jawaban mereka, hanya untuk membangun diri mereka sendiri melalui  pengejaran-pengejaran yang tidak AKU kehendaki, supaya mereka dapat terlihat sukses bagi orang-orang di sekitar mereka. Hanya yang rendah hati yang mencari TUHAN untuk jawaban-jawaban dan kebutuhan-kebutuhan mereka dan mengesampingkan keinginan mereka sendiri untuk mengejar hal-hal yang membuat orang-orang di sekitar mereka berkesan (kagum).


Ketika kalian mencoba untuk mengumpulkan kekayaan atau mengunggulkan nama kalian sendiri di dunia (membuat nama kalian lebih dikenal) - BAHKAN  melalui PEKERJAAN PELAYANAN, ini kalian sedang berusaha keras untuk diterima oleh orang lain, untuk meminta persetujuan dari orang di sekitar kalian.

INI BUKANLAH KEHENDAKKU. INI TIDAK BOLEH.

Anak-anakKU yang rendah hati MENCARI AKU untuk KEBUTUHAN mereka sehari-hari dan AKU MEMBEBASKAN mereka. Ini adalah BAGAIMANA AKU MENGAJAR untuk PERCAYA kepada TUHAN.

Ketika anak-anakKU berusaha keras dengan kekuatan mereka sendiri dan sukses, mereka gagal karena AKU tidak akan memberi upah kepada mereka yang berada di luar KehendakKU   meskipun semuanya terlihat baik dan bagus, itu adalah rasa aman yang palsu. Dan AKU juga memperbolehkan anak-anakKU untuk gagal dalam perjuangan mereka supaya mereka mengerti bahwa mereka membutuhkan AKU. AKU membutuhkan untuk menjadi keinginan hati dan jawaban untuk segalanya
Segala sesuatu yang lain adalah harapan palsu, yang membawa anak-anakKU keluar dari kehendakKU.

Ya ini adalah anak-anak yang sombong yang mencari cara mereka sendiri dengan tidak menanyakan kepadaKU dan mengetahui dan mempercayai AKU.

Hal ini menyebabkan kepuasan yang palsu. Berusaha keras dan berjuang, anak-anakKU berusaha keras dan yang muncul hanyalah kerinduan untuk sesuatu yang lebih lagi, tidak pernah benar-benar puas-selalu menginginkan lebih, tetapi tidak tahu apa. AKU adalah "APA!" tersebut. AKUlah SATU-SATUNYA JALAN  untuk KEPUASAN yang SEJATI, untuk KEPENUHAN HATI, KEPENUHAN ROH, KEPENUHAN JIWA. 

AKU memuaskan, AKU menyelesaikan, AKU membuat kalian utuh. AKU mengisi kekosongan pada kerinduan hati manusia, tidak ada yang lain atau tidak seorang yang lain. Ini adalah dasar dari kesombongan dan dosa yang berasal dari itu, hati yang selalu mencari kepuasan dan persetujuan dalam segala hal kecuali dari TUHAN. Kekosongan, kesepian, dan ketidakpuasan adalah hasil akhirnya, kesedihan yang tidak pernah AKU inginkan untuk ciptaanKU.

Kesombongan, adalah dosa yang buruk yang benar-benar tidak ada kasih dalam bentuk apapun, posisi tanpa cinta kasih yang tidak mengasihi siapapun. Kerendahan hati sebaliknya adalah mengasihi, tidak untuk kepentingan diri sendiri, tidak berkuasa atas orang lain, menunggu orang lain untuk dilayani terlebih dahulu, menghargai orang lain lebih dari diri sendiri, tidak memanfaatkan, tidak berlaku tidak sopan atau sombong.

Kerendahan hati tidaklah angkuh, tidak berlagak, tidak memegahkan diri. Kerendahan hati itu indah, lemah lembut, manis didengar, penuh kasih, peduli, seperti TUHAN, seperti KRISTUS, mencari TUHAN. Kerendahan hati tidak menguasai orang lain atau memaksakan kehendaknya/posisinya. 
Kerendahan hanya mempedulikan posisi orang lain. Ini adalah kerendahan hati, selalu di belakang layar, tidak pernah bersaing untuk tempat yang utama. Ini adalah JalanKU - sabar dan tahan uji.

Kerendahan hati adalah suatu bentuk kasih. Kerendahan hati tidak memaksakan diri sendiri kepada orang lain, menunggu gilirannya, mengasihi di atas segalanya. Kerendahan hati tidak berusaha untuk merendahkan martabat orang lain supaya dapat meninggikan diri. Kerendahan hati hanya berusaha untuk kebaikan orang-orang di sekitarnya.


Mengapa kerendahan hati merupakan hal yang indah untuk AKU, TUHAN?  

AKU senang ketika anak-anakKU merendahkan diri mereka di hadapanKU. Ini menunjukkan bahwa anak-anakKU memuliakan, menghormati, dan percaya kepadaKU, TUHAN mereka. Mereka menempatkan semua harapan mereka kepadaKU untuk memenuhi semua kebutuhan mereka. Mereka menghapus keinginan mereka untuk mencari jawaban sendiri melalui pencapaian mereka sendiri, kekuatan mereka sendiri, kehendak pribadi mereka sendiri.

Mereka tidak cenderung untuk mengikuti kata hati mereka sendiri, meninggalkan AKU, TUHAN mereka, fokus pada pengejaran mereka yang mementingkan diri mereka sendiri yang membawa mereka jauh dari Satu-satunya Jalan Kebenaran; AKU,TUHAN mereka. Akulah satu-satunya Jalan dan Kebenaran.

Banyak yang tertipu dengan mengejar cara-cara mereka sendiri, dan tidak datang mendekat kepadaKU dan mencari KehendakKU, KebenaranKU, PengarahanKU untuk hidup mereka. Mereka mengejar apa yang dunia katakan benar:  mencari uang, posisi, ketenaran, dan kepuasan dalam berbagai cara lain selain AKU,TUHAN. Ini adalah penipuan kelas tinggi. 

AKU  tidak mengatakan bahwa kalian harus tidak bekerja atau menjalani kehidupan, tetapi AKU mengatakan untuk mencari AKU terlebih dahulu dan AKU dapat mengarahkan kalian untuk mengambil jalan yang benar selama kalian hidup di dunia ini. Jika kalian mengejar rencana-rencana dan impian-impian kalian terlepas dari campur tanganKU maka kalian berjalan di luar kehendakKU dan kalian membuat diri kalian terbuka untuk musuh dan kalian hidup di dalam dosa karena kalian tidak berada di dalam KehendakKU. Ini adalah kesombongan dan pemberontakan. Banyak yang berjalan di dalamnya.

Amsal 18:12  Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan.
Amsal 29:23  Keangkuhan merendahkan orang, tetapi orang yang rendah hati, menerima pujian.
Matius 23:12  Dan barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan.
Yakobus 4:6  Tetapi kasih karunia, yang dianugerahkan-Nya kepada kita, lebih besar dari pada itu. Karena itu Ia katakan: "Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati."
Amsal 8:13  Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat.

Bagaimana seseorang tetap berada dalam KehendakMU, TUHAN?

Ini adalah bagaimana untuk tetap berada dalam KehendakKU: SERAHKAN DIRI kalian kepadaKU – PENYERAHAN YANG UTUH. Maka AKU akan membimbing langkah-langkah kalian. Ini setiap hari. Datanglah kepadaKU setiap hari dan mintalah petunjuk, bimbingan, seperti seorang anak kecil. Ini adalah iman seperti anak kecil. Dunia telah memberikan gambaran bahwa mencukupi diri sendiri adalah cara untuk kehidupan yang sukses. Ini adalah penipuan yang sudah direncanakan dengan baik oleh musuhKU.  Dia telah menipu dunia dengan kebohongan ini. Anak-anakKU mengejar kehidupan melalui perencanaan dan cara yang mereka pikir sendiri, tidak pernah sekalipun berkonsultasi dengan AKU, PENCIPTA mereka dan mereka percaya semuanya baik-baik saja. Jika terlihat benar, maka semestinya benar. Tetapi itu adalah kejahatan yang dimaksudkan untuk melempar anak-anakKU keluar dari jalan yang sempit (yang menuju kepada keselamatan). Hanya AKU yang memiliki jalan yang benar, cara yang benar bagi anak-anakKU untuk berjalan dan jalan ini AKU berikan kepada mereka setiap hari.

Yohanes 5:30  Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

Jika orang hidup di dunia ini kadang-kadang mereka terpaksa merencanakan ke depan, bagaimana dengan ini?

AnakKU, ya anak-anakKU hidup di dunia, tetapi AKU bahkan dapat memberikan arah tentang pilihan-pilihan yang dibuat untuk masa depan. Jika anak-anakKU mencari AKU, kadang-kadang jawabannya adalah: "Diamlah dan tunggulah."

Hanya anak-anakKU, yang sengaja dekat denganKU, berjalan bersamaKU setiap hari, akan
diberikan pemahaman ini. Ketika anak-anakKU jauh dariKU dan hanya kadang-kadang datang kepadaKU, AKU tidak akan memberkati. AKU bukan TUHAN yang kalian dapat datangi sekali-sekali saja, seperti yang begitu banyak anak-anak percaya. Banyak yang datang kepadaKU ketika mereka mengalami krisis dan kemudian mereka kembali melupakan AKU. Anak-anak ini tidak mengenal AKU. AKU adalah TUHAN yang menginginkan keintiman, kedekatan dengan anak-anakKU. Ini adalah kejahatan bagiKU, suam-suam kuku, yang AKU muntahkan.

Matius 7:21-23  Bukan setiap orang yang berseru kepada-KU: TUHAN, TUHAN! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BAPA-KU yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-KU: TUHAN, TUHAN, bukankah kami bernubuat demi nama-MU, dan mengusir setan demi nama-MU, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-MU juga? Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-KU, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Diterjemahkan oleh: www.yesusdatang.com
Sumber:  www.yesusdatang.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

 
.tabs-inner .widget li ul { z-index: 100; position: absolute; left: -999em; height: auto; margin: 0; padding: 0; border: 1px solid #999999; } .tabs-inner .widget li ul, .tabs-inner .widget li ul a, .tabs-inner .widget li ul li:first-child a { -moz-border-radius: 0px; -webkit-border-radius: 0px; -goog-ms-border-radius: 0px; border-radius: 0px; } .tabs-inner .widget li:hover ul, .tabs-inner .widget li.sfhover ul { left: auto; } .tabs-inner .widget li li a:hover, .tabs-inner .widget li li a:active { color: #ffffff; background: rgb(100, 50, 150); } .tabs-inner .widget li ul a { display: block; padding-left: 1.25em; padding-right: 1.25em; margin-left: 0px; margin-right: 0px; border: none; color: #000000; background: rgb(250, 200, 220); } .tabs-inner .widget li ul, .tabs-inner .widget li ul a { width: 180px; }
  • Menu 1